Kembali Berita

Lift Rumah Home Lift CSAccess Technology Indonesia

Tidak dapat dipungkiri bahwa mindset kebanyakan orang menganggap lift hanya dipasang atau digunakan untuk bangunan komersial seperti perkantoran, mal, dan apartemen. Padahal, terdapat cukup banyak orang yang menggunakan home lift untuk menunjang serta mempermudah mobilitas di dalam rumah.

Pasar lift sendiri diklaim memiliki peluang sangat besar dan terbuka lebar. Bagaimana tidak, pada dasarnya memang keterbatasan lahan membuat pengembangan atau pembangunan rumah lebih mengarah ke arah vertikal. Oleh sebab itu, rumah yang memiliki dua lantai atau lebih tentu dapat mempertimbangkan untuk memasang lift rumah.

Kenapa Harus CCAccess Indonesia?

CCAccess Technology Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di industri home lift atau lift rumah serta produk sejenis lainnya.

Satu dekade bukanlah waktu yang singkat, pengalaman bertahun-tahun membuat CCAccess Indonesia dikenal sebagai perusahaan terpercaya dan dapat diandalkan. Kami selalu memberikan produk-produk lift yang aman, nyaman, dan berkualitas. Produk yang Kami sediakan adalah merek resmi Stannah untuk pelanggan di Malaysia, Singapore, dan Indonesia.

Stannah itu apa? Dalam industri alat pengangkut, derek, dan lift, nama Stannah dikenal sebagai salah satu perusahaan besar terpercaya sejak tahun 1867 silam. Produk-produk yang dihasilkan pun merupakan barang yang merajai pasar di industri terkait, tentunya kualitas produk tidak dapat dipandang sebelah mata.

Kami, CCAcess Technology Indonesia merupakan perusahaan yang berhasil menjalin kerjasama dengan Stannah. Hampir seluruh produk yang kami tawarkan merupakan hasil karya dari perusahaan besar tersebut. Oleh sebab itu, sekarang Anda dapat memesan berbagai produk Stannah di Indonesia hanya melalui Kami, CSAccess.

Rekomendasi Produk Home Lift yang Aman

  • Stannah Midilift SL GL

Dirancang layaknya lift di bangunan-bangunan komersial seperti hotel, mall, dan perkantoran, Stannah Midilift SL GL hadir dengan kualitas tinggi serta sarana yang jauh lebih mudah diakses ke semua lantai di rumah hunian.

Lift rumah satu ini juga termasuk salah satu produk paling populer dan andalan Stannah. Pasalnya, lift dirancang dengan memprioritaskan keselamatan pengguna ketika hendak menggunakannya. Selain bangunan komersial, Anda pun dapat memasang lift di rumah kesayangan.

  • Stannah Midilift SL Plus ( XL Plus )

Butuh transportasi antar lantai di rumah atau apartemen? Stannah Midilift SL Plus (XL Plus) adalah jawabannya. Produk besutan Stannah ini dilengkapi dengan sistem mandiri sehingga tidak memerlukan ruang mesin khusus untuk mendukung operasinya.

Di CCAccess, Anda dapat memilih tiga varian lift sesuai dengan selera, kebutuhan, atau gaya hidup. Sifatnya yang fleksibel memungkinkan Anda untuk mengaturnya lebih tepat sasaran. Contohnya, jika langit-langit pada property rumah rendah, Anda dapat menggunakan lift yang ukuran pintunya hanya separuh.

  • Duo Lift

Sesuai namanya, duo lift mampu untuk mengangkut hingga dua orang ke semua lantai bangunan. Dengan desain mungil, tentu lift ini tidak akan memakan banyak ruang di rumah Anda. Selain itu, ukurannya yang relative lebih kecil daripada jenis home lift lainnya membuat Duolift dapat dipasang di berbagai bagian rumah. Untuk biaya pemasangan, duo lift memiliki harga yang lebih terjangkau tanpa mengorbankan kualitas pelayanan.

  • Trio lift

Trio lift jelas memiliki kapasitas beban yang lebih tinggi, yakni mampu memuat hingga tiga penumpang sekaligus. Selain itu, lift ini juga memungkinkan pengguna kursi roda dapat mengakses lift. Meski ukurannya besar, Triolift memiliki desain yang sangat cocok digunakan sebagai lift rumah hunian dan dapat dipasang di berbagai bagian rumah. Konstruksi lift ini juga memiliki fungsi yang sama kuatnya seperti lift-lift di hotel konvensional. Hal ini menjadikan triolift sebagai alternatif homelift lebih terjangkau. Semua produk berkualitas diatas tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Oleh sebab itu, diperlukan kebijaksanaan Anda dalam memilih lift mana yang terbaik dan cocok untuk rumah.

Cara Menghubungi CCAccess Technology Indonesia

Perlu Anda ketahui bahwa salah satu ciri perusahaan yang benar-benar beroperasi adalah dengan tercantumnya alamat dan kontak yang jelas. Alamat serta kontak CCAccess dicantumkan dengan jelas sehingga Anda dapat berkunjung langsung ke kantor Kami di Jl. Pluit Permai Raya No. 1 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, 14450, Indonesia.

Anda dapat cek informasi selengkapnya di laman Kontak pada website resmi CCAccess.

Ahli Lift di tim Kami selalu siap membantu segala keluhan serta pertanyaan Anda. Cara menghubungi pun sangat sederhana dan cepat. Berikut ini adalah cara menghubungi ahli lift di CCAccess.

  1. Pertama, Anda dapat membuka laman ‘Kontak’ pada situs web milik CCAccess.
  2. Kemudian scroll ke bawah, Anda akan menemukan form-form yang sudah disediakan
  3. Isi kolom atau form nama, company, handphone, email, judul, serta apa yang ingin Anda sampaikan pada kolo pesan.
  4. Setelah itu, verifikasi capthca dengan benar
  5. Pilih ‘Submit Message

Jika Anda telah melakukan langkah-langkah tersebut, selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu balasan dari pihak tim Kami. CCAccess akan menanggapi pesan Anda segera melalui nomor HP atau email. Jangan lupa untuk cek email Anda secara berkala.

Tips Memilih Lift Rumah

Berapa Ukuran Tepat Lift Untuk Rumah Anda?

Hal ini tentu akan menyederhanakan pilihan serta membuat anda terhindar dari kesalahan yang kemungkinan terjadi saat memilih lift. Jangan sampai tertarik dengan lift bercorak ramai dan megah, hal tersebut malah membuat rumah terlihat jauh lebih sempit.

Jika tidak ada ruang terlalu luas, Anda hanya perlu memilih lift yang memiliki ukuran lebih kecil dan praktis.  Dengan demikian, memang tak banyak pilihan fitur atau fasilitasnya. Aka tetapi, lift tersebut membuat rumah dan lift tampak lebih serasi dan pas.

Lift praktis seperti Duo lift dari Stannah tentu tak banyak memakan ruang, namun mempunyai fungsi utama sebagai transportasi antar lantai.

Gaya dan Desain

Setelah memilih ukuran lift yang pas dengan rumah, selanjutnya Anda tentu dapat memilih gaya atau desain lift untuk rumah. Sedikit tips, sebaiknya pilih desain yang tampak cocok atau sesuai dengan interior yang ada dalam rumah Anda.

Kegunaan dan Perawatan

Perlu Anda ketahui bahwa hal paling penting adalah lift mesti berfungsi sesuai dengan kebutuhan. Maka dari itu, lift yang menggunakan sistem kabel tentu memerlukan perawatan lebih dan harus lebih diperhatikan.

Selain itu, hal penting lainnya yang harus Anda diperhatikan adalah memilih produsen, distributor, atau jasa pasang lift yang memiliki pengalaman besar seperti CCAccess. Pasalnya, tidak ada yang lebih paham tentang teknik maupun sistem lift lebih baik daripada pembuat dan pemasang lift itu sendiri.

Berita Lainnya
CSAccess Technology Indonesia hadirkan produk-produk lift tangga, lift rumah, dan lift platform yang aman, nyaman, serta berkualitas dengan standardisasi Eropa.